Monday 10 February 2014

Aku Ingin Berada di Sana (Lagi).


Aku ingin berada di sana
Tempat yang kusebut kenyamanan
Namun tak akankah bisa
Hingga waktunya mungkin tiba


            Hanya imajinasi yang membayangkan
            Suatu tempat penuh kehangatan
            Aku telah jauh terpental
            Namun semua ini hanyalah kefatalan


Oh Tuhanku yang maha mendengar
Bisakah lagi aku berharapkan?
Inginku sangat, berada di sana
Walaupun sendiri, aku tak mengapa


            Mungkin, hanya sebuah harap tak arti
            Mungkin, tak bisa ku rasa lagi
            Kehangatan, kenyamanan, seperti ini
            Walaupun, bersuara pula sang hati


Membayangkannya, sudah cukup berarti
Merasakannya, memberi senyum berseri
Ada, namun tak di sini
Kemarin, ada jauh kemarin







2 comments: