Friday 27 April 2018

Karena Aku Merindukanmu...

안녕하세요!!!!!


Ahahaha arti tulisan keriting di atas, atau yang biasa disebut tulisan hangul khas korea itu, "annyeonghaseyo," maksudnya adalah halo. Ya, saya kembali hadir untuk menyapa kalian semua melalui tulisan-tulisan aneh hasil ketika dari jari saya. Kenapa postingan ini diawali dengan tulisan korea, yaa? Ya, karena saya akan memposting salah satu lagu yang dijadikan salah satu original soundtrack drama korea yang berjudul, “heartstring.” Jujur, saya tidak tahu soal drama korea ini. Saya hanya menemukan salah satu ost dramanya dari youtube hehehe. Judul lagunya yaitu because I miss you, atau bahasa koreanya adalah, "geuriwoseo." Baru pertama kali saya mendengar lagu ini, saya langsung jatuh cinta; dengan suara penyanyinya, musik, dan makna di setiap liriknya. Yasudah, daripada bertele-tele, mending dengerin langsung aja di bawah...




Gimana, gimanaaaa? Pasti yang terlintas pertama kali setelah denger lagu ini yaitu, makna lagunya yang dalam, suaranya merdu, dan musiknya yang terdengar ballad sangat pas didengar ketika musim hujan seperti sekarang ini, kan? Saya juga salut sekali dengan penyanyinya, yaitu Jung Yong-Hwa yang telah berhasil memainkan emosi saya melalui lagu ini. Saking terkena emosi dari lagu ini, lagu ini bak candu yang selalu saya dengar ketika waktu luang. Sebenarnya, lagu ini juga mewakilkan perasaan saya dengan senior itu. Tapi, dia disodori lagu inipun sepertinya tidak akan tertarik hehe. Mungkin alasannya dia tidak mengerti bahasa korea padahal di video tersebut sudah ada terjemahan bahasa inggrisnya hehe.


Okey, cukup sekian postingan saya kali ini. Inti dari tulisan ini adalah saya hanya ingin berbagi lagu korea yang sangat menyentuh bagi saya hehe. Annyeong. J



5 comments: