Tuesday 10 July 2012

A graver smile. :))

Aku ingin menuliskan beberapa kata, tapi entah berapa karena tulisan ini mengalir bagaikan air dengan sendirinya. Oke kita mulai....


One


Four


Three


I love you..... *eh *oke serius


Ketika malam menjelang pagi, dan aku mengawali pagi yang indah ini dengan indah pula. Ku taruh senyum kecil yang begitu mengembang dan terlihat indah pula pada bibir kecil ini. Aku meraih handphone, melihan jam dan mulai mengetik.


Selamat pagi :)

Sent: Saturday. June, 30th 2012 06:21 AM


kepada dia yang aku anggap masih terlelap dalam mimpinya. Dan 1 menit kemudian, ada 1 pesan singkat yang tak kuduga. Ternyata dari orang ini. Aku mulai membacanya dan timbul lah suatu perasaan yang tak bisa aku ungkapkan dengan apapun, ya aku merasa bahagia ketika membacanya. Aku selalu berharap, sedikit rasa kebahagiaan yang aku rasakan ini tak akan pernah pudar. Senyuman kecil ini, ku persembahkan hanya untuk nya. Seseorang yang telah berani menciptakannya. Ya, seorang yang telah mengukirnya dengan begitu indah dan sempurna. Tak peduli seberapa terpuruknya aku, dia selalu hadir di setiap inchi senyuman dan kesedihanku.


Di setiap hariku, aku hanya terdiam terpaku seraya mengamati layar handphone (apa ada yang salah? Ah mungkin tidak. Oke skip..). Pasti kalian semua juga sudah mengetahuinyakan? Benar, menunggu kabar darinya! Selalu ada sesuatu yang berbeda ketila lampu LED menyala, dan handphone tiba-tiba bergetar. Di saat itu terkadang tebakan ku benar, dan terkadang pula aku aku salah. Tetapi aku tidak mempermasalahkan hal itu. Dan tidak mungkin tidak, bibir ini selalu membuat lengkungan kecil seraya menarik 2 cm ke kiri, dan 2 cm ke kanan.





Dan aku pun mulai tersadar, ada perasaan aneh yang mengganjal dan sedang menyelimuti hati ini. Perasaan apakah itu? Aku bingung, panik, dan tak tau harus berbuat apa. Aku mencoba untuk mengerti dan memaklumi akan perasaan ini. Dan, yap sekarang aku mulai bisa memahami tentang ini. Rasa yang begitu indah yang di berikan oleh Allah, yang tercipta hanya untuk kamu, si pengukir senyum. Aku hanya bisa bilang, "Thank you for make me like this. For every moment and to smile as well. You make me feel so different things in every day, and you have inspired this article. Not only that, my days are changed when you came. Don't go, stay here with me." :)


Dan sampai saat di mana aku  mencari potongan huruf-huruf di keyboard supaya menjadi 1 kata yang utuh, bayang wajahmu selalu muncul di pikiranku, a graver smile :)





No comments:

Post a Comment