Wednesday 11 February 2015

Tulisan Untuknya.

Hai, Minna-san! Ahh, gak berasa udah memasuki bulan kedua di tahun 2015 ini. Dipostingan awal pada bulan Februari ini, saya ingin mengurai sedikit kata-kata sakti saya untuk dia. Yaa, aneh memang. Kira-kira begini deh hasilnya:





        Puisi di atas, akhirnya bisa saya persembahkan kepada Dia yang selama ini saya ceritakan panjang lebar di blog ini. Jujur, saya tidak terlalu sulit untuk membuatnya lantaran kata-kata yang tercipta memang benar-benar niat untuk saya untai. Yaa, walaupun kata si pemilik nama di atas puisi yang saya bikin untuknya bagus, namun masih banyak sekali rasanya kekurangan pada tulisan saya di atas. Alhasil, saya berpikiran untuk menuliskannya di sini dengan sedikit penjelasan di bawah ini melalui tulisan ini.

            Tulisan ini saya bangun dengan durasi 30 menit ba’da Sholat Maghrib. Padahal, waktu tulisan ini saya susun, saya sedang mumet bukan main. Namun dapat selesai dengan waktu yang lebih singkat dari biasanya saya membuat puisi (rata-rata, saya membuat puisi memerlukan waktu 1 jam pemikiran serta pembuatannya. –read). Sungguh waktu yang amat singkat, menurut saya. Dengan alunan musik versi piano dari OST. Detective Conan, ide saya meluncur bak bermain ice skating di musim salju. Sebenarnya, saya sendiri bingung dengan puisi di atas dengan durasi yang begitu singkat. Namun, ide yang datang itu benar-benar datang seperti air terjun yang ada kebanyakan.

            Oke, selesai sudah misi tak terduga ini. Dan untuk seseorang yang saya sebutkan namanya di atas, sebagus apapun sesuatu yang saya buat untuk kamu, itu hanya hadiah kecil dari yang namanya cinta. Terlepas dari itu, semua bernilai tak terhingga rasanya, yaitu cinta saya ke kamu~ eaaakk. Oh iya, mengenai backgroundnya, kenapa Doraemon, ya? Bukan tidak suka dengan Doraemon, begitupun dia. Background Doraemon itu dipilih oleh Adik saya hehe karena saking banyaknya pilihan yang ada, akhirnya saya meminta pendapat dia. Dan akhirnya terpilihlah background Doraemon tersebut. J


4 comments: