Wednesday 28 March 2012

This is a the best moment in my life ;D

Hm oke gua kembali akan sedikit meramaikan blog gua sendiri dengan postingan yang sedikit gak penting tapi bikin hati ini berbunga-bunga.. Jadi kisah ini berawal dari mimpi. Mimpi yang manis nan unyu-unyu menjadi awal pembukaan dari hari ini. Jadi ceritanya entah gua berada di mana dan dengan siapa (yang jelas berjenis kelamin pria). Gak bisa di jelaskan secara spesifikasi dari si pria ini. Yang jelas, kita berdua ini seperti layaknya sepasang anak muda yang sedang di mabuk asmara *gigit jari* oke gua gak mau nyeritain mimpi ini secara detil dan berlanjut, sampe akhirnya gua terbangun dari tidur dan sedikit mengingat kembali apa yang telah terjadi dalam alam bawah sadar gua dan tersenyum-senyum gak jelas dengan tampang polos dan tanpa berdosa sedikit pun... *staycool*


Seperti biasa gua sarapan dan otw ke sekolah dengan agak terburu-buru. Namun, motor gua sudah memahami dan memaklumi tindakan gua yang 1 ini. Akhirnya, berkat kecepatan bagaikan lari kuda dari sang motor gua gak telat dan sama sekali gak perlu untuk di pulangkan *ngos-ngosan*. Dari sini ya kemungkinan feeling gak enak udah muncul, dari awal masuk gerbang entah kenapa udah deg-degan gak jelas duluan. Akhirnya gua ke kelas dan duduk dengan manis sambil kembali mengingat mimpi semalam tanpa menghiraukan bahwa di sekitar gua ada manusia-manusia yang sedang sibuk mengerjakan tugas sambil senyum-senyum sendiri... *parah abis*


Karena pelajaran ke 5 dan 6, yaitu akuntansi gurunya bisa di bilang gak masuk kelas (sebenernya sebelumnya sempet ngeliat sekilas namun tak pasti) akhirnya gua ke kelas atas (kelasnya anak-anak 12) bersama Leli dan Astung dengan bertujuan untuk mengademkan diri. Sebenernya ini judulnya madol pelajaran ya, tapi di karenakan gurunya gak masuk ke kelas jadi ya tidak bisa di katakan seperti itu! *banting meja*. Hm.. Kira-kira adalah 2 jam an kita di atas sambil dengerin lagu-lagu galau yang gak mempan di akibatkan mimpi akhirnya gua keluar kelas dan melihat Dhiafah, Shabrina, dan Ridzwan keluar kelas dan akhirnya mereka naik ke atas. Agak sedikit sulit sebenarnya memanggil mereka dengan aliran suara jazz...(?)


Waktu di saat Leli, Astung, dan Shabrina sedang bercanda dan bermain bersama sepatu milik Astung. Gua, Dhiafah, dan Ridzwan hanya bisa cengo berdiam diri melihat mereka yang sedang asyik bercanda. Di saat gua termenung dan melihat ke bawah tanpa sadar gua melihat sosok seseorang yang gak asing lagi. Gua diam terkagum-kagum sekalipun kaget melihat orang ini. Leli, Shabrina, dan Astung yang memperhatikan tingkah laku aneh gua akhirnya diam berhenti dalam bercandaan mereka. "Itu kak *sensor* kan no? Ah iya itu dia! Dia ngapain di sini no?" Leli akhirnya memecah keadaan yang sedang hening. "Iya itu kak *sensor*. Mungkin mau ketemu sama Mrs. Eni.". Sampe akhirnya mereka pada berkicau seenak jidat dan dengan tampang sedikit kesel gua pun hanya bisa diam seribu satu bahasa *gantung diri di pohon toge*


Akhirnya kita semua turun dan balik ke kelas karena pelajaran terakhir sudah menanti. Bel pulang pun tiba, baru sampe keluar pintu kelas dengan sekuat jiwa dan raga Leli menarik tangan gua. Maksud dia di sini adalah supaya gua nyamperin dia. Karena gua lebih tangguh akhirnya Leli yang kalah. Oke dia memang sedikit licik akhirnya semuanya di suruh pulang bertujuan supaya gua ngikutin juga -_- dan akhirnya tepat di depan kakak sensor semuanya berhenti. Dalam keadaan hening gua mencoba untuk bertanya-tanya dan akhirnya gua pulang..


Niat untuk otw to home sweet home akhirnya di tunda terlebih dahulu di karenakan melihat Dinar Laoshi yang terlihat sangat gembira melihat gua yang memang terlihat sekali sedang senang. Gua bersalaman dan berbincang sedikit kepada beliau dan mengetahui sedikit info yang memang sedikit membuat keadaan hening. Setelahnya, gua pulang untuk sesi pertama dan mulai mengundang Adza untuk bermain. Akhirnya kita memutuskan untuk bermain di suatu mall bersama Leli dan adiknya.


Karena mulai bosen dan sedikit bingung akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Ada sedikit niatan untuk mengitari daerah rumah akhirnya di jalan ketemu kakak *sensor* dan ngobrol-ngobrol sedikit. Karena emang udah sore dan memang cuaca sedang mendung akhirnya kita pulang lagi untuk sesi kedua hahaha -_-


Oke di rasa cukup untuk menceritakan tentang hari ini gua mau mengundurkan diri dulu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! :D



No comments:

Post a Comment