Thursday 29 March 2012

HS17 for me!


Sebenernya ulang tahun yang paling dan benar-benar berkesan itu adalah di saat kita berulang tahun sejumlah tanggal lahir kita. Tapi kebanyakan orang mengira mungkin ulang tahun berkesan itu di saat uisa 17 tahun. Hm mungkin mereka beranggapan seperti itu karena pada umur tersebut kita sudah di perbolehkan membuat ktp, sim, atau yang lainnya. Oke gua akan menceritakan betapa sweetnya hari ini di saat berumur 17 tahun.


Sebenarnya di saat pertama kali membuka mata di pagi hari dan berusaha sadar dari alam bawah sadar, gua agak sedikit amnesia sama tanggal dan hari ini. Kemudian gua berusaha meraih hp dan mengecek tanggal. Tiba-tiba ada bacaan "You have received 2 messages". Begini nih isi pesannya......



From: Puput Bndt
Wey.. Happy birthday yak, semoga panjang umur dan sehat selalu, semoga dapet jodoh yang terbaik buat lu yak. Dan mudah-mudahan semakin freak kayak gua yak. Amin :')


From: AnitaS
Retno happy birthday yaaaa xD

Retno happy birthday yaaaa xD

Retno happy birthday yaaaa xD






Yah kira-kira 2 sms itu yang mengawali dan membuat gua sedikit bahagia untuk melangkahkan kaki dan beranjak bangun dari tempat tidur. Awalnya agak ragu untuk ke sekolah karena felling udah gak enak banget -__- oke akhirnya gua seperti biasa otw with my nos dengan kekuatan super hingga tiba di sekolah dengan keadaan yang masih sepi. Gua masuk kelas dan mulai sibuk mainin hp dan sudah tidak berkutik lagi dengan keadaan sekitar. Tanpa sadar temen-temen gua merencanakan sesuatu di belakang gua. Tapi dari tingkah laku mereka yang seperti itu sudah terbaca dan ketebak dari awal hahaha gua hanya diem dan berusaha fokus dengan hp *sok sibuk* *ngibasin rambut*


Sebenarnya hari ini bertepatan dengan pengambilan rapot bayangan, sedikit sedih melihat nilainya yang turun *duduk di pojokan* tapi anehnya mama gak bisa marah ngeliat nilai gua yang tidak enak untuk di lihat karena di jauh-jauh hari gua udah was-was supaya gak kaget waktu liat nilainya *benerin kerah* oke skip..


Hm.. Ternyata dari pagi Leli itu udah smsan sama mama buat nyusun rencana *ckckck liciknya-__-* untuk ngerjain gua. Tapi mama sedikit berbaik hati untuk sedikit memberitahukan ke gua apa yang Leli inginkan HAHAHA *devil laugh* tapi, selama gua berkutik dengan hp gua juga mempunyai rencana tersendiri dan tau apa yang harus gua perbuat. Akhirnya rencana itu sedikit berhasil sampe akhirnya gua ngancem ke mama "Ayo pulang, kalo gak tinggal nih!" hm agak sedikit anarkis ya di sini, tapi demi misi terpendam gua akhirnya kita berdua pulang tanpa menghiraukan kata-kata mereka karena memang kunci motor gua minta di saat mama baru memijakkan kaki di sekolah *tampang polos nan unyu*


Dengan alasan sedang mencharger hp gua pun males-malesan untuk kembali lagi ke sekolah. Kira-kira jam 12an gua balik lagi ke sekolah demi nepatin janji. Mungkin di sini gua agak sedikit di bikin kesel ya dengan cara nungguin mereka kurang lebih 30 menit dalam keadaan matahari marah (read: panas) coba bayangkan! Bayangkan, di suruh nunggu di bawah teriknya sinara matahari itu gak enak. Bayangkan! *nangis darah*. Akhirnya gua memutuskan untuk pulang. Selang beberapa menit Astung telfon dan nanya gua lagi di mana, dengan nada sedikit tinggi gua jawab, "Apa?! Gua udah di rumah!" dengan santai dia jawab, "Oh yaudah" baru mau nanya balik dia lagi di mana telfon udah di tutup aja -__- *banting helm*


"Assalamualaikum.. Retno" dan gak perlu waktu lama ternyata mereka semua udah di luar dan.... Dan.... Yuni bawa kue! Kaget klimaks gua, "Happy birthday Retno!" ujar Dhiafah seraya menarik tangan gua untuk berjabat tangan.. Gua yang ngeliat mereka agak sedikit cengo. "Tiup dulu lilinnya, gak mau di dalem. Maunya di luar". Gua yang sudah mencium gelagat gak enak akhirnya lari masuk ke dalem rumah, tetapi mereka berhasil menarik gua kembali keluar -__-. Di saat gua sedang make a wish dan mau niup lilin tiba-tiba Leli dengan sigapnya naburin tepung ke kepala gua. Spontan gua kepeleset karna tepung dan segera berlari indah seindah-indahnya......(?) -__-"


Ternyata belom selesai main tepungnya seorang wanita mengguyur gua dengan air ckckck tinggal di aduk hingga rata dan masukkan ke dalam oven jadi kue :D (?) durasi kita bermain air dan tepung bisa terbilang cukup lama dan membuat daerah di sekitarmya menjadi basah dan penuh tepung. Karena baju basah dan penuh tepung maka gua langsung bergegas untuk mandi. Setelah itu sesi penghabisan kue pun di mulai. Masih belom selesai ternyata sesinya tiba-tiba Leli meperin cream kuenya ke muka gua -_-


Cerita tentang pertarungan antara Yuni & Leli VS Astung menjadi penutup dari blog gua ini.. Mereka bertarung sengit menggunakan senjata masing-masing yang sama yaitu... A-I-R! Oke gak boesn-bosen emang mereka main air sampe-sampe astung bisa di bilang marah iya, gak marah juga iya *nowplaying: raisa: serba salah* (?) hahaha oke cukup unik hari ini, terimakasih sekali lagi untuk semuanya Leli, Yuni, Shabrina, Dhiafah, Astung, Yeni, dan Ridzwan :D See you next time guys :D Once again: Happy sweetseventeen for me :D

Oh iya 1 lagi yang membuat hari ini semakin sempurna adalah ucapan "Selamat ultah" dari seseorang yang akhir-akhir ini menghiasi hati gua haha walaupun sedikit galau karna dia harus pergi untuk menyelesaikan kerjaanya tapi tak apalah. Kalo emang di takdirin untuk ketemu lagi sama Allah, nanti juga akan ketemu :D


No comments:

Post a Comment